Iklan Layanan Masyarakat

Kominfo Temanggung Kenalkan Destinasi Wisata Kepada Siswa PKL.
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 12 Feb 2019 87
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melakukan pengenalan salah satu destinasi wisata kepada siswa PKL. Hal ini dilakukan dalam rangka mengisi kegiatan Praktik Kerja Lapangan di Dinkominfo Kabupaten Temanggung, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (8/2). Diawali dengan pemanasan sebelum memulai perjalanan agar tidak terjadi cidera saat kegiatan berlangsung, salah satu staf Kominfo memberi pengarahan kepada siswa PKL.
“Kegiatan ini bertujuan merefres anak PKL agar tidak suntuk, menjalin keakraban agar saling mengenal dengan sesama teman, menyemangati untuk menimba ilmu di Dinkominfo, sebagai pengetahuan masalah sopan santun di kedinasan agar bisa menyesuaikan, dan melakukan brifiing masalah kedisiplinan“  Ujar Ansori.
Perjalanan dari kantor Dinkominfo menuju Taman Kali Progo dilakukan secara berjalan kaki, selain sebagai media pengenalan objek wisata, kegiatan ini juga bertujuan untuk berolahraga. Diharapkan selain mengenalkan tentang destinasi wisata di Kabupaten Temanggung  juga dapat menyehatkan para siswa PKL.
Sampai saat ini jumlah siswa PKL di Dinkominfo sejumlah 29 orang. Selain mendapatkan pengetahuan tentang dunia kerja, PKL diisi berbagai macam kegiatan yang bermanfaat dan membekali siswa ke depannya untuk menghadapi  dunia kerja. (MC TMG/ Penulis, Foto ; Kiki/ Editor :Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top