Iklan Layanan Masyarakat

Kodim 0706 Resmikan Renovasi Gedung Sarwa Guna

Jumat, 26 Nov 2021 15:37:29 437

Keterangan Gambar : Bupati HM Al Khadziq menandatangani prasasti peresmian Gedung Sarwa Guna Kodim 0706/Temanggung, Jumat (26/11/2021).


Temanggung, MediaCenter - Kodim 0706/Temanggung meresmikan renovasi Gedung Sarwa Guna yang merupakan gedung pertemuan serbaguna. Hadir dalam acara peresmian, Bupati HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Kapolres AKBP Burhanuddin dan Sekda Hary Agung Prabowo.  

Kasdim 0706/Temanggung Mayor Inf Husein Samaun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu renovasi Gedung Sarwa Guna hingga seperti saat ini. Keberadaan gedung akan memotivasi anggota TNI AD di lingkungan Kodim 0706/Temanggung untuk bekerja lebih baik lagi. 

"Dengan berdirinya gedung serbaguna yang sudah layak kita gunakan ini, akan memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi. Mohon izin Bapak Bupati, gedung ini juga dipakai oleh masyarakat untuk berlatih bela diri, kegiatan seni. Juga bisa digunakan masyarakat kalau mau hajatan dan kegiatan lainnya," katanya, Jumat (26/11/2021).

Bupati menuturkan, Tahun 2021 ini, Pemkab Temanggung atas persetujuan DPRD Temanggung, mengalokasikan anggaran Rp794 juta kepada Kodim 0706 Temanggung berupa dana hibah untuk membangun prasarana jalan di rumah dinas Dandim dan juga untuk merenovasi Gedung Sarwa Guna. Hal ini mengingat Kodim sangat membantu Pemkab dan masyarakat Temanggung, dalam keamanan, dan  pembangunan.

"Terlebih lagi, Kodim 0706 sangat berperan dalam membangun Temanggung tetap harmonis, ayem masyarakatnya, bersatu, gotong royong. Sehingga Pemkab Temanggung dengan segala keterbatasannya ikut memikirkan sarana prasarana Kodim agar memadai," katanya.(MC.TMG/ar;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top