Iklan Layanan Masyarakat

Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Laksanakan Anjangsana Penyerahan Bingkisan dan Tali Asih Natal

Sabtu, 24 Des 2022 04:33:43 388

Keterangan Gambar :


Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung Eni Maulani Saragih Al Khadziq bersama Istri Ketua DPRD Temanggung Ratna Ardiyan Yunianto melakukan anjangsana silaturahmi ke empat lokasi di wilayah Kelurahan Temanggung I dan Butuh, dalam rangka menyerahkan bingkisan dan tali asih Natal, Jumat (23/12/2022).

Turut mendampingi, Kepala DPPPAPPKB Endang Praptaningsih, Ketua Gabungan Wanita Kristiani Temanggung (GWKT) Fellaen, dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung Pokja Empat.

Dalam kesempatan mengunjungi kediaman Ibu Lely dan Ibu Luci di Brojolan Barat, Ibu Sri Lestari di Batan, Koh Kwee Hok Tjing (Hartono) di Punthuk Sari, dan Koh Liem Tjin Tjay (Maryono) di Gemoh. Bu Eni dan rombongan juga melakukan ramah tamah.

Eni Maulani Saragih Al Khadziq disela-sela kunjungan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada GWKT yang telah memprakasai kunjungan silaturahmi ke umat Nasrani di Kelurahan Temanggung I dan Butuh.

"Kita datang mengunjungi saudara-saudara kita yang merayakan Natal, kita bersilaturahmi kepada semua. Dan ini merupakan tanda cinta kita kepada warga masyarakat yang merayakan Natal," tuturnya. (nov;sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top