Iklan Layanan Masyarakat

Ketua TP PKK Berbagi Kebahagiaan Natal di PA Pangrekso Dalem

Sabtu, 31 Des 2022 18:26:08 475

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Berbagi Kebahagiaan Natal di PA Pangrekso Dalem


Temanggung, MediaCenter - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung Eni Maulani Saragih Al Khadziq di hari terakhir tahun 2022 mengunjungi pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dan Panti Asuhan Katholik Pangrekso Dalem Bethlehem, dalam rangka menyerahkan bingkisan dan tali asih Natal, Sabtu (31/12/2022).

Turut mendampingi, Ketua Persatuan Istri Anggota DPRD Temanggung, Ratna Yunianto, Ketua Persit Kodim 0706 Temanggung, Yona Denver, Ketua Dharma Wanita Persatuan Temanggung, Indira Agung Prabowo, Kepala Dinpermades Gema Artisti Wahyudi, Ketua DWP Dinsos Eksi Prasodjo, serta pengurus TP PKK, Persit, dan Gabungan Wanita Kristiani Temanggung (GWKT).

Dalam kesempatan ini, kunjungan pertama ke Pos Natal dan Tahun Baru di Pringsurat, dilanjutkan ke Kranggan, Parakan, dan Temanggung. Dan disambut hangat oleh petugas gabungan dari Polres Temanggung, Kodim 0706, Dinas Perhubungan, PMI, ORARI, RAPI, Pramuka, dan unsur relawan sosial.

Di sela-sela akhir kegiatan, Ketua TP PKK beserta rombongan menyempatkan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Katholik Bethlehem di wilayah lingkungan Mardisari, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Temanggung.

Disambut oleh Suster Zita Theresia, Suster Valerie, pengurus panti asuhan, serta 33 anak asuh yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Eni Maulani Saragih memberikan motivasi, berdialog, memotong kue, serta bernyanyi bersama dengan para anak-anak.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan tanda cinta dan berbagi kebahagiaan, suka cita bersama merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.

"Harapannya keberagaman ini bisa hidup rukun, hidup tentrem, marem, gandem di Kabupaten Temanggung," tuturnya.
(MC.TMG/nov;sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top