Iklan Layanan Masyarakat

Kelurahan Manggong Laksanakan Serah Terima Infrastruktur Terbangun IBM KOTAKU

Kamis, 12 Des 2022 15:20:25 337

Keterangan Gambar : Kelurahan Manggong Laksanakan Serah Terima Infrastruktur Terbangun IBM KOTAKU


Temanggung, MediaCenter – Bappeda Kabupaten Temanggung melaksanakan Pertemuan Warga III “Infrastruktur Berbasis Masyararakat Kota Tanpa Kumuh (IBM KOTAKU) Tahun Anggaran 2022” yang bertempat di Kelurahan Manggong, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Senin (12/12/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, PPK/Satker Balai Prasarana Permukiman Jateng, Pokja PKP, Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Temanggung.

Akhlis selaku Ketua 1 Infrastruktur menjelaskan, pertemuan Warga III merupakan pertemuan yang dilaksanakan oleh PPK/Satker, Pokja PKP,  Dinas Satpol PP dan Damkar untuk melaporkan kegiatan IBM Kotaku yang telah dilaksanakan di Kelurahan Manggong.

Pertemuan Warga III ini bertujuan untuk penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan dan Serah Terima Infrastruktur Terbangun kepada PPK Satker PKP Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai stakeholder terkait, baik dari Pemerintah Pusat, Perangkat Daerah Kabupaten Temanggung, Perangkat Kelurahan, serta masyarakat selaku penerima manfaat.

“Kegiatan IBM Kotaku di Temanggung tahun 2022 baru Manggong saja,  Pertemuan Warga III itu istilahnya pertemuan melaporkan bahwa pekerjaan kita sudah selesai,” jelasnya. 

Kegiatan IBM Kotaku yang telah dilaksanakan di Kelurahan Manggong berkontribusi dalam penurunan luasan kumuh pada kawasan dari luas 10,08 hektare menjadi 8,19 hektare. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi stimulan bagi pengurangan kawasan kumuh pada kawasan lainnya untuk mencapai target 100-0-100. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top