Iklan Layanan Masyarakat

Kegiatan IBM KOTAKU Capai Tahap Akhir, Kelurahan Manggong Temanggung Ikuti Workshop Evaluasi

Kamis, 22 Des 2022 15:25:41 299

Keterangan Gambar : Kegiatan IBM KOTAKU Capai Tahap Akhir, Kelurahan Manggong Temanggung Ikuti Workshop Evaluasi 


Temanggung, MediaCenter - Pelaksanaan Kegiatan Infrastruktur Berbasis Masyararakat Kota Tanpa Kumuh (IBM KOTAKU) Tahun Anggaran 2022 di Kelurahan Manggong, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung telah sampai pada tahap akhir. 

Sehubungan dengan hal tersebut, dilaksanakan Workshop Evaluasi Kegiatan KOTAKU terhadap pelaksanaan kegiatan IBM KOTAKU yang dilaksanakan di Hotel Quest, Semarang, Kamis (22/12/2022).

Workshop Evaluasi Kegiatan KOTAKU dilaksanakan bersamaan dengan penandatanganan Berita Acara oleh Satker Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah III Provinsi Jawa Tengah, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Tengah dan Perangkat Kelurahan Manggong selaku penerima manfaat kegiatan, didampingi fasilitator lapangan KOTAKU dan Penyelenggara Swakelola Kelurahan Manggong.

Akhlis selaku Ketua 1 Infrastruktur menjelaskan, bahwa kegiatan workshop dilakukan untuk mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan IBM Kotaku, mulai dari Pertemuan Warga I, Pertemuan Warga II, dan Pertemuan Warga III. Utamanya juga kegiatan ini juga melengkapi berkas administratif yang dibantu oleh satker.

“Kita melakukan evaluasi pekerjaan dari Pertemuan Warga I, Pertemuan Warga II, Pertemuan Warga III, jadi mengevaluasi seluruh kegiatan. Termasuk penelitian administrasi, laporan-laporan kan diteliti oleh satker,” jelas Akhlis. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top