Iklan Layanan Masyarakat

Kapolres Temanggung Cek Perlengkapan Pos Pam dan Pos Pelayanan

Thursday, 07 Jun 2018 21:04:00 815

Keterangan Gambar : Kapolres Temanggung Cek Perlengkapan Pos Pam dan Pos Pelayanan


Temanggung – Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo di dampingi Kabagops yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres beserta TNI, Dishub, dan satpol PP  melaksanakan pengececkan ke pospam dan posyan guna kelancaran pelayanan pemudik. Kamis (07/06/18).

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, menegaskan pihaknya akan semaksimal mungkin dan memastikan pelaksanaan pengamanan dan pelayanan arus mudik lebaran khususnya di Temangung dapat berjalan aman dan lancar.

Dijelaskan dalam Pengecekan peralatan dilakukan, sehingga apabila ada kekurangan masih ada waktu untuk melengkapinya, secara umum kelengkapan peralatan kendaraan, dan peralatan lain, semua sudah dimiliki, tinggal bagaimana pengaturan penerapan di lapanganya.

“Pengamanan yang dilakukan tidah hanya dilaksanakan anggota Polri saja, karena itu kita juga terus berkoordinasi baik dengan Pemkot maupun instansi terkait lainnya untuk memberikan pelayanan secara maksimal,” tuturnya.

Sementara itu, selain kesiapan Pos Pam dan Pelayanan, dikesempatan itu Kapolres juga turun langsung mengecek kesiapan dan kesiap siagaan para personil baik di lapangan maupun Mako, termasuk kesiapan sarana dan prasarananya.

Kita tidak ingin kecolongan, walaupun secara umum aman, namun kita tetap waspada dan terus meningkatkan keamanan demi keselamatan dan kenyamanan bersama,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

sumber : https://goo.gl/6WVjdU

Pencarian:

Komentar:

Top