Iklan Layanan Masyarakat

Kafilah MTQ XXIX Kabupaten Temanggung Diberangkatkan

Jumat, 22 Jul 2022 18:44:19 167

Keterangan Gambar : Kafilah MTQ XXIX Kabupaten Temanggung Diberangkatkan


Temanggung, MediaCenter - Sejumlah 15 peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Temanggung diberangkatkan untuk mengikuti MTQ XXIX tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan pada 22-25 Juli 2022 di Kota Semarang.

Prosesi pemberangkatan dilaksanakan di Pendopo Jenar,  Kantor Bupati Temanggung, Jum’at (22/7/2022) oleh Bupati Temanggung yang diwakili oleh Sekda Temanggung Hary Agung Prabowo, dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan dan Kebudayaan Sri Hariyanto, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung H Ahmad Muhdzir, serta para pembina dan pendamping kafilah MTQ XXIX kabupaten Temanggung.

Peserta MTQ Kafilah Kabupaten Temanggung merupakan para juara MTQ XXIX Kabupaten Temanggung Tahun 2022 yang telah dilaksanakan pada 16 Maret 2022 lalu.

Sekda mengatakan, para peserta semuanya merupakan juara tingkat Kabupaten Temanggung, oleh karena itu, para peserta yang akan mewakili Kabupaten Temanggung merupakan yang terbaik.

"Untuk itu saya berpesan, kuatkan mental untuk meraih juara, saya yakin dan percaya anakku akan juara, yang penting percaya diri. Mudah-mudahan semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan semangat juang yang tinggi, sukses untuk anak-anakku semuanya,” ungkapnya.

Sekda juga berpesan kepada para pembimbing untuk betul-betul membimbing anak-anak semuanya, sehingga semua bisa berjalan dengan sukses dan lancar. (MC TMG/Sv;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top