Iklan Layanan Masyarakat

Jumat Ngopi, (Menuju Temanggung Bebas Sampah)

Jumat, 16 Sep 2022 20:17:20 72

Keterangan Gambar : Jumat Ngopi, (Menuju Temanggung Bebas Sampah)


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq beserta istri, Ketua DPRD Temanggung Yunianto beserta istri, Sekda Temanggung Harry Agung Prabowo beserta istri, Kepala Desa Ketitang beserta istri, Forkopimcam Jumo, Kepala Perangkat Daerah terkait, tokoh masyarakat Desa Ketitang, pemerhati sampah dan masyarakat Desa Ketitang, Jumat (16/09/2022) sore, mengikuti Jumat Ngopi di Halaman Balai Desa Ketitang, Kecamatan Jumo.

Bupati menyampaikan, bahwa Jumat Ngopi kali ini diadakan di Desa Ketitang bertepatan dengan Grebeg Mangkuyudo Desa Ketitang, Kecamatan Jumo. Dengan Ngopi Bareng kali ini bertema persampahan sangat baik dan harus terus digelorakan.

Ditambahkan, bahwa Masjhun Sofwan Awards (MSA) bukan merupakan lomba kebersihan desa seperti biasanya, bahwa pada saat juri datang desa bersih setelah tidak ada juri kembali seperti biasa lagi. Tetapi, salah satunya diberikan penghargaan desa bebas sampah terbaik dengan berbagai sistemnya. 

“Seperti halnya desa-desa yang lain untuk didorong semuanya, agar DESA-DESA di Temanggung menjadi desa-desa yang bebas sampah,” harapnya.

Bupati Al Khadziq menyambut baik kreatifitas masyarakat Desa Ketitang dengan berbagai kegiatan, bazar, berbagai lomba, dan produk UMKMnya. (MC.TMG/pd;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top