Iklan Layanan Masyarakat

Jelang Tradisi Padusan, Pikatan Waterpark Siagakan 30 Personil Demi Keamanan Pengunjung

Wednesday, 16 Mei 2018 17:57:00 796

Keterangan Gambar : Jelang Tradisi Padusan, Pikatan Waterpark Siagakan 30 Personil Demi Keamanan Pengunjung


Temanggung, Media Center – Mengutamakan keselamatan para pengunjung dalam melakukan tradisi padusan, pihak manajemen Pikatan Waterpark menyiapkan 30 personil keamanan dan tim penyelamat.

Hal ini dikatakan oleh Marketing Manager Pikatan Waterpark,  Trisman Dodik bahwa keselamatan pengujung adalah hal yang utama. “Kami sebagai pengelola Pikatan tentunya keselamatan pengunjung akan kami utamakan, bagi kami keselamtan nomer satu,” tegas Dodik saat ditemui Rabu (16/5).

Terkait hal tersebut Dodik bersama dengan rekan – rekan pengelola tempat wisata tersebut menggandeng pihak TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di lokasi wisata. Sedangkan dalam menjaga keselamatan para pengunjung dalam bermain air atau berenang, pihaknya juga telah menyiapkan tim penyelamat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung.

Selain pihak keamanan tersebut, pihak pengelola Pikatan Waterpark juga melakukan kerjasama dengan warga sekitar. Hal ini bertujuan agar menjalin hubungan keharmonisan dengan warga sekitar. “Karena ini tradisi satu tahun sekali, jadi warga sekitar juga harus ikut menikmati rejeki dari padusan ini,’ ungkap Dodik.

Fasilitas keamanan tersebut disediakan dengan tujuan memberikan rasa aman serta rasa nyaman kepada pengunjung. Dodik pun juga menjelaskan sudah diilakukan ploting untuk bebrapa area yang rawan bagi keselamatan dan keamanan pengunjung.

Dodik juga berharap tradisi padusan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan juga tertib, agar pengunjung bisa menikmati dengan nyaman dan punya kesan yang mendalam dalam menikmati tradisi tahunan ini. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto : Coeplis / Editor ; Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top