Iklan Layanan Masyarakat

Jelang Lebaran, Arus Lalu Lintas Mulai Meningkat

Rabu, 27 Apr 2022 11:26:55 623

Keterangan Gambar : Arus lalu lintas di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Temanggung mulai mengalami peningkatan


Temanggung, MediaCenter – Menjelang Lebaran 2022, arus lalu lintas di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Temanggung mulai mengalami peningkatan, salah satunya di wilayah Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung.

Ipda Suharyadi, Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Kanit Turjawali) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Temanggung saat ditemui di Pos Pengamanan  Kranggan, Rabu (27/4/2022) mengatakan, situasi arus lalu lintas terkini, tepatnya di Pos Pengamanan Kranggan, dari arah Magelang menuju Temanggung, maupun dari Temanggung menuju arah Secang, maupun Semarang sudah mulai ada peningkatan yang didominasi oleh kendaraan roda dua, meskipun belum begitu signifikan.
Sejumlah anggota juga sudah mulai standby di Pos Pengamanan.

“Untuk Pos Kranggan, anggota ditempatkan di 4 titik, antara lain di Simpang tiga Pare ke arah Secang, di Pertigaan Kranggan, di Pasar Kranggan dan di Simpang tiga Klengkeng Kranggan setiap hari secara bergantian,” imbuhnya.

Jika arus lalu lintas terus meningkat, untuk mengantisipasi kemacetan pihaknya akan melakukan pengaturan dengan cara flashing lampu lalu lintas dan menerjunkan anggota untuk mengatur arus secara manual.  (MC TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top