Iklan Layanan Masyarakat

Jamasan Cacak Tutup Festival Lembutan Bansari

Senin, 31 Okt 2022 20:11:57 159

Keterangan Gambar : Jamasan Cacak Tutup Festival Lembutan Bansari


Temanggung, Media Center - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo menghadiri penutupan Festival Lembutan Bansari ke-3 yang berlangsung di lapangan Siti Aji Desa Bansari, Kecamatan Bansari, Temanggung, Minggu (30/10/2022) malam.

Penyerahan cacak kepada Wabup sebelum prosesi "Jamasan Cacak" berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan jamasan cacak oleh Wabup dan 13 kepala desa di Kecamatan Bansari. Penampilan tari tradisional, kemudian dilanjutkan dengan panggung hiburan live musik dari penampilan mantan vokalis band rock "Boomerang" Roy Jeconiah menjadi penutup akhir dari pagelaran yang sudah berjalan 2 hari sebelumnya tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan sangat bersyukur kegiatan Festival Lembutan Bansari ke-3 yang dimulai dari hari Jumat (28/10/2022) sampai Minggu (30/10/2022) diberi kelancaran, tanpa ada halangan apapun.

"Semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita semua, sehingga kegiatan ini diberikan kelancaran dan dapat memberikan manfaat di tahun-tahun ke depan untuk para petani tembakau, khususnya di Kecamatan Bansari", pungkasnya. (MC.TMG/wll;chy;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top