Iklan Layanan Masyarakat

Jamaah Haji Kloter 39 Tiba di Temanggung

Jumat, 12 Agu 2022 08:28:26 344

Keterangan Gambar : Bupati HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, dan lain-lain menyambut kepulangan jamaah haji kloter 39 di Pendopo Pengayoman, Kamis (11/8/2022) malam.


Temanggung, MediaCenter - Jamaah haji Kabupaten Temanggung kloter 39 tiba di Tanah Air. Rombongan yang datang di Pendopo Pengayoman, Kamis (11/8/2022) malam disambut oleh Bupati HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Dandim 0706 Letkol Denver Micha Haryadi Napu, Kajari I Wayan Eka Miartha dan lain-lain.

Upacara penyambutan dilakukan secara resmi di teras Pendopo Pengayoman dengan laporan dari pimpinan rombongan jamaah haji kloter 39. Dari laporan rombongan kloter 39 ini berjumlah 40 orang. Mulai keberangkatan hingga kepulangan semua jamaah haji sehat dan selamat sampai Tanah Air.   

Bupati HM Al Khadziq mengucapkan selamat datang kembali kepada jamaah haji atas kepulangan mereka ke Tanah Air. Ia juga mengapresiasi kepada ketua rombongan, tim pendamping haji daerah atas pelaksanaan tugas selama di Tanah Suci hingga kembali ke Temanggung.

"Saya ucapkan selamat datang kembali ke rumah di Kabupaten Temanggung tercinta ini. Selamat kembali ke Tanah Air. Alhamdulillah semua sehat, Semoga menjadi haji mabrur dan mabrurah," katanya. 

Kepada para haji tersebut, Bupati meminta untuk tetap mendoakan masyarakat Kabupaten Temanggung agar senantiasa tentrem, marem, gandem. Mendoakan agar musim tembakau tahun ini menjadi rizqi yang barokah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung. (MC.TMG/ary;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top