Iklan Layanan Masyarakat

Jaga Kondusifitas dengan Rakor Cipta Kondisi Wilayah

Selasa, 28 Des 2021 15:42:38 489

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo menghadiri kegiatan Rakor Cipta Kondisi Wilayah di Kabupaten Temanggung yang dilaksanakan di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Senin (28/12/2021).


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo menghadiri kegiatan Rakor Cipta Kondisi Wilayah di Kabupaten Temanggung yang dilaksanakan di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Senin (28/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Badan Kesbangpol, Sekretaris Badan, serta intelejen dari TNI, Polri, dan Kejaksaan yang tergabung dalam Tim Kewaspadaan Dini Daerah. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup mengajak kepada seluruh elemen yang hadir untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara.

“Kita harus benar-benar menjaga kondusifitas daerah, kondusifitas wilayah, karena kondusifitas menjadi salah satu dasar dalam pembangunan, sehingga tidak terjadi permasalahan yang berakhir pada kericuhan,” ujarnya. 

Wabup juga mengingatkan, akan pentingnya penerapan “Temu Cepat dan Lapor Cepat”.

“Diharapkan dengan kebersamaan dan kekompakan semuanya, ke depan apapun bisa dihadapi bersama, dan permasalahan bisa diatasi sedini mungkin, sehingga tidak menjadi gangguan di kemudian hari,” tandasnya (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top