Iklan Layanan Masyarakat

Jadilah Generasi Berakhlak, Pesan Wabup di Sholawat Fatayat NU

Senin, 20 Des 2021 17:28:48 441

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo menghadiri  pembacaan Sholawat Fatayat Nahdlatul Ulama di GOR Bambu Runcing Temanggung, Minggu (19/12/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo menghadiri  pembacaan Sholawat Fatayat Nahdlatul Ulama di GOR Bambu Runcing Temanggung, Minggu (19/12/2021). 

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Temanggung ini di hadiri oleh peserta yang berasal dari 20 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Temanggung dan Jamaah Mahabbah Rosul Putri (Jamuri) Solo.

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Temanggung Umi Tsuwaibah, selaku Ketua Penyelenggara kegiatan tersebut,  menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Sholawat Fatayat NU hanyalah mengharap Ridho dari Allah SWT. 

“Hari ini, kita dapat bermuajah, bertatap muka bersilaturahim  tak lain dan tak bukan   hanya satu tujuan utama kita duduk bersama di sini yaitu berharap Ridho Allah SWT,” ungkapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup beserta istri,   Ketua PCNU Temanggung KH. Muhammad Furqon  beserta istri, Ketua Jamuri Solo, Nyai Hj Sechach Wal’afiyah, Ketua Gerakan Pemuda Ansor dan  Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Laziz NU). 

Wabup dalam sambutannya berpesan kepada peserta, untuk mempersiapkan generasi yang akan datang untuk menjadi generasi yang berakhlak mulia, dan berpondasi pada agama. 

"Mejadi tugas kita bersama, untuk kedepannya banyak peristiwa-peristiwa yang ada di Kabupaten Temanggung yang membutuhkan panjenengan untuk bisa tampil. Narkotika sudah merusak generasi muda, dari tingkat SD, angka pernikahan dini yang masih tinggi dan tingkat stunting yang masih banyak di Temanggung. Kalau generasi ini berpondasi yang baik, maka akan menciptakan gerasi yang baik pula,” tandasnya. (MC.TMG/Eknu;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top