Iklan Layanan Masyarakat

Istighosah dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Jawa Tengah

Sabtu, 23 Jan 2021 09:10:49 316

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung M Al Khadziq, Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, jajaran Forkopimda, pemuka lintas agama mengikuti acara doa bersama.


Temanggung, MediaCenter- Kabupaten Temanggung mengikuti Acara Istighosah dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Jawa Tengah dan Indonesia yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dari Gradhika Bhakti Praja Semarang. Untuk Kabupaten Temanggung diadakan di Pendopo Pengayoman, Jum'at (22/1/2021).

Doa lintas agama yang dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, diikuti 35 kabupaten/kota yang ada di Propinsi Jawa Tengah melalui media daring.

Dalam sambutannya Ganjar mengimbau permohonan doa dari lintas agama untuk keselamatan Jawa Tengah dan Indonesia dari bencana alam dan segera terbebas dari Covid-19.

Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota yang mengikuti acara, sekaligus memohon dukungan doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. 

"Ikhtiar kita lakukan terus menerus, salah satunya dengan vaksinasi yang sudah diawali oleh Bapak Presiden dalam menerima vaksin untuk pertama kali, semua itu untuk menghindari dan mencegah Covid, selain itu kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan,  karena Covid sangat suka dengan kerumunan, makanya hindari kerumunan agar kita segera terbebas dari Covid ini," ungkapnya.

"Yuk kita bareng-bareng berdoa nyengkuyung untuk melakukan sebuah upaya nyata, semoga segera terbebas dari Covid," Ganjar menambahkan.

Acara dilanjutkan doa bersama dari lintas agama diikuti oleh seluruh kabupaten/ kota melalui aplikasi zoom meeting dari tempat masing-masing. 

Untuk Kabupaten Temanggung dihadiri  Bupati Temanggung M Al Khadziq, Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo dan pemuka dari lintas agama. (MC TMG/Cuplistyo;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top