Iklan Layanan Masyarakat

INISNU Temanggung Gelar Wisuda Sarjana Ke 28 Angkatan II Tahun 2022

Selasa, 11 Okt 2022 21:31:41 703

Keterangan Gambar : Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) ke-28 Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung Angkatan II Tahun 2022 di Gedung Pemuda, Temanggung, Rabu, (11/10/2022).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung diwakili Asisten 1 Setda, Gotri Wijianto Wuriatmojo menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) ke-28 Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung Angkatan II Tahun 2022 di Gedung Pemuda, Temanggung, Rabu, (11/10/2022).

Wisudawan-wisudawati yang diwisuda sejumlah 92 orang, satu wisudawan yang meninggal dunia pasca sidang munaqosyah dari prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) yaitu Nur Rochmat. Sehingga yang langsung diwisuda berjumlah 91 orang, dari prodi Hukum Keluarga Islam, Ekonomi Syariah, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, dan Manajemen Pendidikan Islam. 

Wisudawan tercepat, Nur Rira Febri Febriyabi (PGMI) ditempuh dalam waktu 3 tahun 9 bulan 16 hari dengan IPK 3,79, wisudawan terbaik Anisa Rachma Agustina (PAI) dengan IPK 3,94.

Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Temanggung Mahzum Abidin, perwakilan Forkompimda, Kakankemenag Ahmad Muhdzir, Ketua YAPTINU Nur Makhsun, Rektor INISNU Muhammad Baehaqi beserta jajarannya, perwakilan Bank Syariah Indonesia (BSI), alim ulama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Gotri Wijianto menyampaikan, Temanggung menanti peran kiprah para wisudawan-wisudawati INISNU.

"Temanggung membutuhkan banyak generasi milenial, generasi pembangunan, generasi yang menjadi tulang punggung sepuluh tahun dua puluh tahun ke depan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

Tentunya, INISNU bersama Pemkab Temanggung  membangun Temanggung menjadi lebih tentrem, marem lan gandem.

"Peran serta civitas akademika UNISNU bareng-bareng kita majukan Kabupaten Temanggung ini di wilayah Jawa Tengah dan Indonesia, ayo selalu belajar dimanapun kita berada, jangan menjadikan titik akhir perjuangan di bangku kuliah. Namun ini menjadi awal perjuangan mengarungi kehidupan nyata," tegasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada bapak, ibu, orang tua wisudawan-wisudawati INISNU, berharap ke depan menjadi yang paling unggul di Kabupaten Temanggung.

"Mari dengan keberadaan INISNU ini, Pemkab Temanggung siap berkolaborasi ke depannya, kami sudah MoU dengan INISNU, ke depan kita akan tingkatkan lagi perjanjian kerjasamanya masing-masing dinas, sehingga lebih berkarya," tandasnya. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top