Iklan Layanan Masyarakat

INISNU Gelar Wisuda Sarjana ke-XXVII Angkatan I Tahun 2022

Selasa, 25 Jan 2022 16:00:40 850

Keterangan Gambar : Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) ke-XXVII Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung Angkatan Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Juang 45 Temanggung, Selasa (25/1/2022).


Temanggung, Media Center - Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Lingkungan Hidup, Djoko Prasetyono mewakili Bupati Temanggung, mengikuti Acara Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) ke-XXVII Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung Angkatan Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Juang 45 Temanggung, Selasa (25/1/2022). 

Hadir dalam kegiatan, Perwakilan Forkompimda, Rektor INISNU Muh.Baehaqi, Ketua Lembaga Perguruan Tinggi NU Jawa Tengah, Kyai Haji Mudzakir Ali, Para Alim Ulama, Koordinator Kopertis Wilayah X Jawa Tengah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU), Pimpinan Bank Syariah Indonesia, BPP INISNU Temanggung, Orang Tua Wali Wisudawan dan Wisudawati, serta peserta Wisudawan dan Wisudawati. 

Terdapat 80 mahasiswa INISNU Temanggung telah resmi di wisuda Sarjana (S1) ke-XXVII pada tahun 2022. Hal tersebut, seperti yang disampaikan Joko Prasetyono dalam sambutannya, bukan akhir dari hasil capaian, tetapi menjadi sebuah lanjutan untuk perjuangan dan pengabdian ke jenjang berikutnya.

“Walaupun ke depan berat, kami percaya apabila seluruh mahasiswa ini. Besok Rektor, Dekan, Dosen itu InsyAllah akan digantikan oleh para wisudawan ini,” tegasnya.  

Tidak lupa, Ia pun mengajak seluruh wisudawan dan wisudawati untuk berterima kasih pada orang tua, Rektor, Dekan serta Dosen - Dosen Pembimbing yang telah memberikan doa dan dukungannya yang dapat menghantarkan mereka menyelesaikan pendidikan hingga Sarjana (S1).

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengajak kepada kawan-kawan untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak ibu kita semuanya, Alhamdulillah berkat dukungan, berkat kerja keras dan doa dari bapak dan ibu, kawan-kawan semuanya bisa melaksanakan wisuda,” ujarnya. 

Selanjutnya, Angkatan 1 INISNU tersebut, seperti yang diharapkannya mampu mengatasi segala tantangan ke depan guna mencapai kesuksesan dan dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara, serta membanggakan Kabupaten Temanggung. 

“Angkatan 1 INISNU ini mampu mengatasi jalan terjal, segala tantang kehidupan kita masing-masing. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kebaikan, perlindungan, dan kesuksesan kepada Angkatan 1 INISNU Kabupaten Temanggung,” tandasnya. (MC.TMG/wl;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top