Iklan Layanan Masyarakat

HUT ke-74, Polwan Polres Temanggung Bersihkan Tempat Ibadah

Jumat, 26 Agu 2022 18:33:34 385

Keterangan Gambar : HUT ke-74, Polwan Polres Temanggung Bersihkan Tempat Ibadah


Temanggung, Media Center - Polwan Polres Temanggung menggelar bakti reliji dengan membersihkan enam tempat ibadah sebagai rangkaian  HUT Polwan ke-74, Jumat (26/8/2022).

Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Temanggung, Kompol Nur Sajaah mengatakan enam tempat ibadah yang dibersihkan adalah Masjid Gemoh, Masjid Agung Kauman, Masjid As Shohabat, Gereja Katolik, Gereja Kristen dan Klenteng.

"Polwan menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah atau bakti religi di 6 temnpat ibadah di Kota Temanggung," katanya di sela-sela kegiatan.
 
Nur Sajaah mengatakan, pada bakti religi tersebut Polwan membersihkan tempat ibadah dan lingkungannya. Seperti menyapu, mengepel lantai dan mencabut rumput di halaman tempat ibadah. 

Harapannya, tempat ibadah dan lingkungannya menjadi semakin indah, bersih dan nyaman saat warga, terutama jamaah dari tempat ibadah tersebut beraktivitas. 

"Kami berharap warga nyaman beraktivitas dan beribadah dengan khusuk untuk meningkatkan keimanan," katanya. 

Ia mengemukakan, kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Temanggung dalam rangkaian HUT ke-74 Polwan, diantaranya bakti kesehatan donor darah, Polwan goes to school, lomba video pendek terkait dengan curahan hati anak Polwan yang dilombakan tingkat Mabes, dan anjangsana pada Polwan yang sudah purna.

Kegiatan lainnya, ditambahkan Kompol Nur Sajaah adalah baksos berupa pemberian bingkisan pada keluarga miskin di Kecamatan Gemawang, Kaloran, dan Candiroto.

Adapun kegiatan puncak akan dilaksanakan pada 1 September 2022 mendatang yang akan digelar secara virtual.

Ia menerangkan, Polwan Polres Temanggung terus mengabdi untuk ibu pertiwi dengan menegakkan hukum. (MC.TMG/Aiz;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top