Iklan Layanan Masyarakat

HUT ke-2 Diklat Pelajar Sepakbola, Wabup Berikan Motivasi Kepada Siswa

Minggu, 20 Mar 2022 20:03:55 626

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo memberikan motivasi kepada para siswa Diklat Pelajar Sepak Bola Temanggung dan menyampaikan pesan untuk meningkatkan kedisiplinan. 


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo memberikan motivasi kepada para siswa Diklat Pelajar Sepak Bola Temanggung dan menyampaikan pesan untuk meningkatkan kedisiplinan. 

Hal tersebut disampaikan Wabup pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Diklat Pelajar Sepak Bola Temanggung di Balai Desa Sanggrahan, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, Minggu (20/3/2022).

Diklat Pelajar merupakan salah satu sekolah sepak bola di Kabupaten Temanggung yang berulang tahun yang kedua pada Minggu (20/3/2022). 

Diklat Pelajar mencetak atlet sepak bola, putra dan putri yang sudah banyak berprestasi, diantaranya mencetak para pemain Persitema yang sudah mengikuti liga 3 PSSI. 

Selanjutnya, juga akan mengikuti seleksi timnas pelajar, memperkuat tim sepak bola Kulon Progo dan banyak prestasi yang berhasil diraih.

Diklat Pelajar didirikan atas inisiatif dari Edi Mulyono untuk mewadahi dan memberikan pelatihan bagi pelajar yg mempunyai bakat sepak bola, baik putra dan putri.

"Mohon dukungan dari para wali siswa khususnya, serta seluruh masyarakat di Kabupaten Temanggung untuk kemajuan Diklat Pelajar ini," tandas Wabup. (MC.TMG/ist;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top