Iklan Layanan Masyarakat

[HOAKS] Wanita di Aceh Utara Jadi Korban Kejahatan dan Dibuang dari Mobil

Rabu, 19 Jun 2019 09:58:01 639

Keterangan Gambar :


Penjelasan :

Beredar sebuah informasi melalui media sosial Facebook dan juga pesan berantai Whatsapp bahwa seorang wanita telah menjadi korban kejahatan di wilayah Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara. Menurut pesan yang beredar, seorang wanita telah menjadi korban kejahatan dan dibuang dari mobil Xenia.

Namun setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, informasi yang tersebar melalui Facebook dan Whatsapp tersebut adalah tidak sesuai dengan fakta. Pasalnya, melansir dari antaranews.com, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Pasir Iptu Mulyadi mengatakan menurut hasil pemeriksaan menyebut bahwa gadis tersebut bukanlah korban kejahatan. "Yang benar, korban keluar dari rumahnya, sesampai di Simpang Dama, tiba-tiba pingsan saat jalan kaki, lalu dibawa ke Puskesmas Lhoksukon dan saat ini sudah dijemput keluarganya," pungkas Iptu Mulyadi.

Link Counter :

https://aceh.antaranews.com/berita/80914/kabar-gadis-di-aceh-utara-dibuang-dari-mobil-hoaks

https://penanegeri.com/wanita-yang-pingsan-di-pinggir-jalan-di-aceh-utara-bukan-korban-kejahatan/44807/?fbclid=IwAR0Qvo8fO3QTLB0lBJcsfEPkJ-Cozi0QcjA8qHM7Js598Av8_xS2XEjHh1E

Pencarian:

Komentar:

Top