Iklan Layanan Masyarakat

[HOAKS] Sejumlah Media Berikan Rating Bintang Lima ke Film Hanum dan Rangga

Rabu, 19 Jun 2019 14:08:04 910

Keterangan Gambar :


Penjelasan :

Beredar postingan di Twitter sebuah foto yang menggambarkan sebuah media memberikan rating bintang lima dan sebuah reviewnya ke film Hanum & Rangga, dalam gambar tersebut terlihat media yang memberikan rating tersebut diantaranya antaranews.com, viva.co.id, tribunnews.com, kapanlagi.com, detik.com dan republika.co.id.

Faktanya Redaksi situs berita online viva.co.id yang dikonfirmasi Liputan6.com tidak membenarkan bahwa review yang beredar berasal dari pihak mereka. Hadi Suprapto Managing Editor viva.co.id mengatakan pihaknya merasa tidak pernah diminta untuk memberikan rating dan review pada film Hanum & Rangga. Hadi mengatakan pertama kali melihat postingan tersebut di posting di akun Facebook fanpage film Hanum & Rangga, lalu pihaknya melayangkan komplain atas klaim sepihak tersebut. Setelah melayangkan komplain postingan tersebut akhirnya dihapus dan kemudian pihak Hanum & Rangga menyampaikan permintaan maaf.

Link Counter :

https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/3690545/cek-fakta-benarkah-sejumlah-media-berikan-rating-bintang-lima-ke-film-hanum-dan-rangga

http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/15/kantor-berita-antara-bantah-beri-rating-bintang-lima-film-hanum-rangga 

Pencarian:

Komentar:

Top