Iklan Layanan Masyarakat

[HOAKS] Polisi Menembaki Para Demonstran di dalam Masjid

Kamis, 20 Jun 2019 09:16:46 924

Keterangan Gambar :


Penjelasan:

Telah beredar postingan di media sosial yang menyajikan video yang berisi mengenai rekaman situasi di sebuah Masjid di daerah Tanah Abang. Dalam video tersebut dinarasikan bahwa Polisi menyerang para demonstran yang berada di dalam Masjid tersebut dengan cara menembakinya.

Faktanya, suara-suara tembakan yang terdengar dari video tersebut adalah suara dari luar Masjid tersebut. Suara-suara tersebut berasal dari kerusuhan yang terjadi di sekitar daerah Masjid tersebut, yaitu di daerah Tanah Abang. Dalam kericuhan tersebut terdapat banyak bom molotov yang digunakan para demonstran untuk melempari Polisi dan suara tembakan gas air mata yang digunakan Polisi untuk menarik mundur para demonstran.

Link Counter:

https://kumparan.com/@kumparannews/makin-panas-massa-di-tanah-abang-lempari-polisi-den gan-bom-molotov-1r7mwOz1EsP https://news.detik.com/berita/d-4559697/polda-metro-tidak-benar-polisi-kejar-massa-hingga-mas uk-masjid?utm_term=echoboxauto&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=oa&utm_c ontent=detikcom&utm_source=Twitter#Echobox=1558487792


 

 

Pencarian:

Komentar:

Top