Iklan Layanan Masyarakat

[HOAKS] Menag Lukman Hakim Saifuddin Meninggal Setelah Disengat Ikan Pari
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


mckabtemanggung 18 Jun 2019 26
Blog single photo

Penjelasan :

Beredar postingan di sosial media Facebook yang mencatut nama Menteri Agama, dalam postingan tersebut terlihat foto seorang pria dalam posisi tertidur dan postingan tersebut diiringi narasi “Innalillahi wainna ilaihi rajiun telah meninggal dunia hari ini pukul 13:05 WIB di IGD RSUD Abdul Rivai Kalimantan Timur Bapak Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama RI”. Pada foto tersebut juga terdapat tautan dari blog cpn-news.blogspot.co.id.

Faktanya dilansir dari bontangpost.id blog tersebut mengutip kabar duka dari akun Twitter Fadli Zon dalam tulisan tersebut terdapat tangkapan layar foto cuitan Fadli Zon di Twitter. Menag memang tersengat ikan pari saat sedang berlibur ke Berau, beliau sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan sebelum akhirnya balik ke Jakarta. Kondisi politikus asal PPP itu baik baik saja.

Link Counter :

https://bontangpost.id/2018/04/11/36384/hoax-menag-meninggal-digigit-pari/

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top