Iklan Layanan Masyarakat

HIPMI Temanggung Dipimpin Jurnalis
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 17 Feb 2019 265
Blog single photo

TEMANGGUNG—Jurnalis televisi swasta nasional, Abas Zahrotin, terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Temanggung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 yang digelar di D’Jani Café and Resto, Temanggung, Jum’at petang (15/2). Pengusaha percetakan ini terpilih untuk periode 2019-2022 setelah mengungguli dua rekannya, Ardhi Wiji Utomo dan Hamam Nashirudin.
“Mewakili Ketua Umum HIPMI Jawa Tengah, kami berharap banyak kepada Ketum Abas untuk menjalankan roda organisasi lebih maju lagi. Apa yang sudah dilakukan di periode sebelumnya dapat dikembangkan lebih luas lagi,” kata Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, HIPMI Jawa Tengah, Ananta.
Abas Zahrotin sendiri selain sebagai pengusaha percetakan, tercatat sebagai wartawan aktif di Metro TV. Sebelumnya, pria 33 tahun ini berpengalaman menjadi jurnalis di SCTV dan Jawa Pos Radar Semarang. Pemilik perusahaan percetakan CV. All New Freedom ini berharap HIPMI mampu menjadi ruang bagi pengusaha pemula dan pengusaha yang telah maju untuk menjadi ruang belajar bersama serta berbagai ruang pasar.
“Antara satu perusahaan dan perusahaan lainnya umumnya saling berebut pasar. Pada ruang ini, target saya adalah yang sudah sukses bisa membimbing yang start up atau bahkan yang baru berkeinginan menjadi pengusaha. Kita mampu menciptakan wirausaha baru,” terang pria yang juga menjabat sebagai sekretaris Forum CSR (TJSLP) Kabupaten Temanggung ini. (Penulis, Foto: Abas)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top