Iklan Layanan Masyarakat

HANI 2020 Hidup Seratus Persen Tanpa Narkoba

Sabtu, 27 Jun 2020 16:52:50 790

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Kabupaten Temanggung berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung memperingati HANI bersama dengan BNN seluruh Indonesia melalui Video Conferance (Vidcon) di Pendopo Jenar, Kantor Bupati Temanggung, Jumat (26/6/2020).

Vidcon yang dimulai pukul 09:30 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala BNNK Temanggung dan Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung beserta jajarannya. Acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala teknis apapun.

Kepala BNNK Temanggung, AKBP Renny Puspita mengatakan bahwa peringatan HANI Tahun 2020 ini mengusung Tema: Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba. AKBP Renny juga menghimbau kepada masyarakat agar hidup 100% tanpa Narkoba. 

“Jadi disini saya menghimbau bagi adik-adik di Kabupaten Temanggung, untuk ayo, kita bisa berprestasi tanpa menggunakan Narkoba”, imbuh Renny.

Meskipun peringatan HANI Tahun 2020 ini dilaksanakan secara virtual, tetapi seluruh pegawai BNN dan masyarakat Indonesia diharapkan untuk ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI Tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba. (MC TMG/Cahya;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top