Iklan Layanan Masyarakat

Gubernur Lantik Lima Komisioner Komisi Informasi

Selasa, 21 Feb 2023 21:22:51 321

Keterangan Gambar : Gubernur Lantik Lima Komisioner Komisi Informasi


Temanggung, MediaCenter – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik lima komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah masa jabatan 2022-2026, bertempat di Grhadhika Bhakti Praja, Semarang, Senin (20/2/2023). 

Kelima anggota Komisi Informasi Provinsi Jateng dengan masa jabatan 2022-2026 itu adalah Setiadi, Ermy Sri Ardhyanti, Moh Asropi, Sutarto, dan Indra Ashoka Mahendrayana.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berpesan agar komisioner memiliki komitmen tinggi, untuk memberikan informasi yang luas kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat selaku penerima informasi, bisa jelas dalam menerimanya.

“Lebih punya komitmen yang tinggi untuk bisa memberikan informasi sebanyak-banyaknya ke masyarakat. Maka komisioner saya titip, ini ada edukasinya lho, cara-caranya yang ngepop. jangan konvensional lho. Agar kemudian publik bisa mendapatkan informasi dengan jelas, bisa clear,” kata Ganjar. 

Terkait dengan terlantiknya anggota Komisi Informasi, Ganjar berharap publik bisa mendapatkan informasi yang akurat, transparan dan cepat. 

"Kalau itu bisa dilakukan komisioner Komisi Informasi Jateng, maka publik akan bisa mendapatkan informasi yang penting dan bermanfaat," imbuhnya. 

Gubernur juga mempersilakan masyarakat menegur bila sebagai lembaga penyelenggara negara, tidak bisa memberikan informasi yang bagus.

“Kalau memang  lembaga penyelenggara negara  ini tidak bisa memberikan informasi yang bagus, tegur saja. Pemerintah provinsi sangat terbuka,” tandas Ganjar. (MC.TMG/jtg;adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top