Iklan Layanan Masyarakat

Gedung Co Working Space Bank Jateng Temanggung Diresmikan

Jumat, 26 Nov 2021 18:12:37 912

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq memberikan Sambutan Bertempat di Komplek Gedung Bank Jateng Cabang Temanggung, Jumat (26/11/2021).


Temanggung, Media Center - Bertempat di Komplek Gedung Bank Jateng Cabang Temanggung, Jumat (26/11/2021) dilaksanakan acara Peresmian Co Working Space Bank Jateng Cabang Temanggung dan penyerahan hadiah utama Tabungan Bima. 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo, Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung, Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung dan calon penerima hadiah Tabungan Bima.

Dalam sambutannya, Bupati Temanggung HM Al Khadziq menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Temanggung, karena kehadiran Bank Jateng di Temanggung sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Temanggung. 

Dengan diresmikannya Co Working Space Bank Jateng Cabang Temanggung  diharapkan, Bank Jateng menjadi bank yang bermanfaat untuk masyarakat, serta senantiasa mendorong Kemajuan UKM, dan mendukung kemajuan perekonomian di wilayah Temanggung dengan segala produk dan jasa layanannya.

Selain diresmikannya Co Working Space, juga dilakukan penyerahan hadiah Tabungan Bima kepada pemenang undian. Program undian Tabungan Bima juga dapat terus mendorong masyarkat Temanggung untuk bisa bersemangat menabung.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan selamat kepada penerima hadiah undian tabungan ini dan harus dipahami bahwa pemberian hadiah dari Bank Jateng kepada masyarakat melalui undian ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Jateng kepada masyarakat. Ini bukan hanya sebagai penyeimbang dalam kondisi saat ini, tetapi juga merupakan cara berbagi rejeki Bank Jateng," kata Bupati.

Sementara itu, Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung, Johanes Wahju Pudji Santosa mengatakan bahwa Co Working Space Bank Jateng Cabang Temanggung  merupakan salah satu bentuk dalam mewujudkan kemajuan perekonomian di Kabupaten Temanggung. Tempat ini dapat mewadahi berbagai potensi kreatif masyarakat untuk dididik dan berlatih dalam mengembangkan ekonomi, khususnya di lingkungan usaha kecil, menengah dan koperasi.

Peresmian Co Working Space Bank Jateng Cabang Temanggung  ditandai dengan penulisan harapan dari Bupati Temanggung pada papan yang sudah disiapkan. Sedangkan untuk hadiah utama undian Tabungan Bima berupa mobil dimenangkan GP Ansor Temanggung.(MC.TMG/pd;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top