Iklan Layanan Masyarakat

Gairahkan Belanja Produk UMKM, Lapak Kita Kembali Digelar

Jumat, 06 Jan 2023 19:34:44 374

Keterangan Gambar : Gairahkan Belanja Produk UMKM, Lapak Kita Kembali Digelar


Temanggung, MediaCenter - Kegiatan Lapak Kita kembali digelar di City Walk Alun-Alun Temanggung, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan dengan tagline "Bersama Lapak Kita Menuju Masyarakat Sejahtera" ini dihadiri oleh berbagai organisasi wanita Kabupaten Temanggung, perwakilan kecamatan, perwakilan OPD, serta UMKM.

Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo menyampaikan, kegiatan Lapak Kita digelar salah satunya sebagai fasilitasi bagi para petani untuk menyampaikan hasil pertanian dan olahannya.

"Dengan lapak ini menjadi etalase, memperkenalkan produk dari teman-teman petani dan UMKM yang ada di Kabupaten Temanggung," tuturnya. 

Wabup menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk menggairahkan ekonomi di Kabupaten Temanggung.

Kegiatan Lapak Kita diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh perwakilan OPD, organisasi wanita, serta perwakilan kecamatan. Selain itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan Lomba Joget TikTok yang diikuti oleh perwakilan kecamatan se-Kabupaten Temanggung.

"Alhamdulillah antusias dan partisipasi dari masing-masing kecamatan sangat luar biasa dan saya tidak mengira kalau kegiatan hari ini begitu semarak, begitu ramai, dan Alhamdulillah, bisa meningkatkan ekonomi," pungkas Wabup. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top