Iklan Layanan Masyarakat

Fasilitasi Warga Kembali ke Jakarta, Polres Temanggung Berangkatkan Tujuh Bus Gratis

Kamis, 27 Apr 2023 11:45:25 299

Keterangan Gambar : Fasilitasi Warga Kembali ke Jakarta, Polres Temanggung Berangkatkan Tujuh Bus Gratis


Temanggung, Media Center - Sebagai pelayanan kepada masyarakat yang ingin kembali ke Jakarta, Polres Temanggung memberangkatkan sebanyak 7 (tujuh) bus gratis.

Polres Temanggung  menyelenggarakan layanan pada warga melalui program "Balik Aman Bersama Polres Temanggung Lebaran 1444 H / 2023 M". 

Pelepasan bus untuk kembali ke Jakarta dilakukan oleh Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi di halaman Mapolres setempat, Rabu (26/4/2023).

Kapolres mengatakan, program yang diselenggarakan Polres Temanggung di arus balik Lebaran 1444 H / 2023 M sebagai layanan kepada masyarakat tidak mampu untuk kembali ke ibukota untuk bekerja atau beraktifitas. 

Warga mendapat berbagai fasilitas di dalam bus seperti snack, minuman dan makanan sebagai bekal di perjalanan.

Rombongan bus tersebut mendapat pengawalan dari Polres Temanggung yang dimaksudkan untuk mempercepat laju perjalanan.

"Ada tujuh bus yang dipesan dan diberangkatkan. Jadi ini balik gratis dari Polres Temanggung dengan tujuan ibukota Jakarta," ujarnya.

Dikatakan Kapolres, dari 7 unit bus itu jumlah penumpang sebanyak 364 orang, harapannya semoga mereka tiba sampai kota tujuan atau tempat tinggal mereka di ibukota dengan selamat dan bisa kembali beraktifitas dan bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Kapolres menambahkan, setelah beberapa hari berada di kampung halaman, bersilaturahmi bersama orang tua, saudara atau famili, kini tibalah saatnya untuk kembali ke perantauan melakukan aktifitas dan rutinitas kegiatan sebelumnya, baik itu bekerja atau menuntut ilmu. 

"Saya AKBP Agus Puryadi, Kapolres Temanggung, beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (MC.TMG/aiz;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top