Iklan Layanan Masyarakat

Exit Meeting BPK dalam Pemeriksaan LKPD Tahun 2022

Selasa, 18 Apr 2023 14:57:48 302

Keterangan Gambar : Exit Meeting BPK dalam Pemeriksaan LKPD Tahun 2022


Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung HM. Al Khadziq bersama dengan Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo menghadiri kegiatan Exit Meeting BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai melaksanakan tugasnya dalam memeriksa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Temanggung Tahun 2022 mulai tanggal 20 Maret hingga 18 April 2023. 

Kegiatan Exit Meeting BPK yang diselenggarakan di Ruang Gajah, Komplek Kantor Bupati Temanggung pada Selasa (18/4/2023) juga dihadiri oleh Inspektur Inspektorat, Kepala BPKPAD, Kepala Dinkopdag, Kepala BKPSDM, Kepala Dinkes, Kepala DPRKPLH, Kepala DPUPR, dan Direktur RSUD Temanggung.

Bupati Al Khadziq mewakili Pemerintah Kabupaten Temanggung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Pemeriksa BPK Perwakilan Jawa Tengah yang tidak hanya melakukan pemeriksaan, namun juga memberikan pembinaan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim BPK yang tidak henti-hentinya, bukan hanya melakukan pemeriksaan, tetapi juga sekaligus melakukan pembinaan terhadap penatausahaan, penatalaksanaan pengelolaan keuangan yang ada di Pemerintah Kabupaten Temanggung. Setiap hasil review yang ada di lapangan akan kami jadikan bahan untuk terus memperbaiki diri menuju pemerintahan yang semakin bersih, dan semakin melayani,” tandas Bupati sebelum menutup kegiatan Exit Meeting. (MC.TMG/nin;adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top