Iklan Layanan Masyarakat

Evaluasi Diri dengan Muhasabah dan Doa Lintas Agama

Jumat, 31 Des 2021 21:15:59 665

Keterangan Gambar : Muhasabah kepemimpinan doa bersama dilaksanakan di Pendopo Agung Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (31/12/2021).


Temanggung, MediaCenter - Muhasabah kepemimpinan doa bersama dilaksanakan di Pendopo Agung Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kaloran beserta jajarannya, para pimpinan dan tokoh lintas agama yang ada di Kecamatan Kaloran, Forkopimcam Kaloran antara lain dari unsur TNI dan Polri di tingkat Kecamatan Kaloran, Kepala Desa se-Kecamatan Kaloran, ketua partai politik yang ada di tingkat Kecamatan Kaloran, anggota DPRD Kabupaten Temanggung Isdarwanti, tokoh budaya dan tokoh kesenian di Kecamatan Kaloran.

Camat Kaloran Ja'far Khudori mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai evaluasi diri atau muhasabah atas kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2021 berkaitan dengan peran dan tugas masing-masing.

"Semoga dengan muhasabah ini dilanjutkan nanti doa lintas agama dapat membantu mengantarkan kesejahteraan rakyat dan masyarakat diberikan yang terbaik, diberikan kesejahteraan dan kebahagiaan," tandasnya. (MC.TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top