Iklan Layanan Masyarakat

eRTe FM Raih LPPL Terbaik dalam Anugerah KPID Award 2022

Sabtu, 29 Okt 2022 19:03:49 465

Keterangan Gambar : eRTe FM Raih LPPL Terbaik dalam Anugerah KPID Award 2022


Temanggung, Media Center - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) eRTe FM Kabupaten Temanggung kembali menorehkan prestasi Terbaik I Kategori Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) dalam Anugerah KPID Award Tahun 2022.

Direktur LPPL eRTe FM Temanggung, Puspa Angger usai menerima penghargaan di Studio TVKU Semarang Kompleks Kampus Udinus, Jumat (28/10/2022) malam, mengaku bersyukur atas pencapaian yang telah diraih sebagai LPPL Terbaik pada Anugerah KPID Award Tahun 2022. 

Menurutnya, torehan yang kedua kalinya ini merupakan pencapaian terbaik atas kerja keras seluruh tim, jajaran dan kru eRTe FM Temanggung. 

"Ucapan terimakasih kami haturkan untuk semua jajaran yang telah bekerja keras dan dukungan dari Dinkominfo Propinsi, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten Temanggung, Pemkab Temanggung, Dinkominfo Temanggung, serta seluruh jajaran OPD yang sudah bekerjasama dengan kami, ini memberikan warna dan percaya diri, sehingga menjadikan eRTe FM sebagai media untuk memberikan edukasi kepada masyarakat," katanya.

Puspa berharap, dengan prestasi yang sudah diraih ini akan dipertahankan pada anugerah tahun mendatang dengan mengedepankan siaran-siaran yang edukatif. 

"Kami tidak akan puas sampai di sini, kami akan terus mengembangkan inovasi agar radio tidak hanya didengar, tetapi juga dilihat dan tetap di hati masyarakat," imbuhnya. 

Sebelumnya, LPPL eRTe FM Temanggung juga menyabet  Terbaik 1 Radio Ramah Anak se-Indonesia dalam Anugerah Persada. Id Award 2022. (MC.TMG/fr;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top