Iklan Layanan Masyarakat

Entry Meeting dengan BPK, Bupati Minta Jajarannya Proaktif

Jumat, 05 Nov 2021 19:02:04 644

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hary Agung Prabowo , tim dari Inspektorat dan Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Pemukiman (DPUPKP) beserta OPD terkait lainnya menghadiri Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan terperinci dengan tujuan tertentu belanja modal infrastruktur urusan pemerintahan wajib pelayanan dasar bidang kesehatan dan bidang pekerjaan umum dan penataan ruang Tahun Anggaran 2021, di Ruang Gajah Pendopo Jenar, komplek Kantor Bupati Temanggung, Jawa Tengah, Jum’at (5/11/2021).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hary Agung Prabowo , tim dari Inspektorat dan Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Pemukiman (DPUPKP) beserta OPD terkait lainnya menghadiri Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan terperinci dengan tujuan tertentu belanja modal infrastruktur urusan pemerintahan wajib pelayanan dasar bidang kesehatan dan bidang pekerjaan umum dan penataan ruang Tahun Anggaran 2021, di Ruang Gajah Pendopo Jenar, komplek Kantor Bupati Temanggung, Jawa Tengah, Jum’at (5/11/2021).

Bupati menyambut baik kedatangan tim Audit dari BPK RI untuk melaksanakan tugas di Pemkab Temanggung. Bupati juga meminta kepada Sekda dan OPD terkait untuk menyiapkan dan memberikan dukungan penuh kepada BPK dalam melaksanakan tugasnya.

“Saat ini Pemkab Temanggung sedang berusaha untuk mempertahankan raihan WTP yang ke-9 kali berturut-turut. Kita berharap semuanya lancar, Pemkab Temanggung bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak ada rintangan, baik dalam pelaksanaan pekerjaan maupun pembelanjaan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran terkait untuk proaktif dalam mendukung dan melancarkan pekerjaan dari BPK. (MC.TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top