Iklan Layanan Masyarakat

Enam Ratus Juta Lebih Terkumpul Pada Bulan Dana PMI Temanggung 2018
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 24 Jan 2019 147
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Temanggung melaksanakan Musyawarah Kerja tahun 2019 dan penyerahan hasil Bulan Dana PMI tahun 2018.

Musyawarah Kerja merupakan forum tahunan untuk pertanggung jawaban kegiatan tahun sebelumnya yaitu 2018 dan menyusun program kerja beserta penganggaran untuk tahun 2019.

Musyawarah yang dihadiri oleh Dewan Kehormatan, Pengurus PMI, Perwakilan PMI Kecamatan dan Perwakilan Relawan ini dilaksanakan di Aula PMI Kabupaten Temanggung, Selasa (21/1).

Dana yang terkumpul dari Bulan Dana th 2018 yaitu Rp 633.136.200, sedangkan untuk kupon yang diedarkan diharapkan selesai pada pertengahan bulan Februari, sedangkan kupon yang tersisa akan dimusnahkan.

Tahun 2018 Relawan PMI Kabupaten Temanggung juga berpartisipasi dalam membantu korban dan pemulihan di lokasi yang terdampak bencana, seperti di Lombok, Palu dan juga Donggala. Selain mengirimkan relawan juga menampung sumbangan dari masyarakat yang langsung disalurkan ke tempat bencana yang ada diluar Kabupaten Temanggung.

Pendidikan untuk relawan yang ada di masyarakat dan sekolah-sekolah yaitu Tanggap, Rasa Kemanusiaan, Kesemestaan (tidak melihat perbedaan agama, golongan dan sebagainya) karakter.

Pada kesempatan ini juga diberikannya penghargaan kepada relawan yang bertugas di lokasi bencana yang terjadi di tahun 2018.

(MC TMG / Penulis  / Foto : Coeplis / Editor :Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top