Iklan Layanan Masyarakat

Enam Belas Tim Lokal Ikuti Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Rabu, 08 Jun 2022 15:27:17 367

Keterangan Gambar : turnamen bola voli Kapolres Temanggung Cup kembali digelar untuk tahun 2022 dengan diikuti sebanyak 16 tim putra dari Kabupaten Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Setelah sempat vakum hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19, turnamen bola voli Kapolres Temanggung Cup kembali digelar untuk tahun 2022 dengan diikuti sebanyak 16 tim putra dari Kabupaten Temanggung yang digelar 7-17 Juni 2022 mendatang, bertempat di Lapangan Bola Voli, Desa Jragan, Kecamatan Tembarak. 

Turnamen Kapolres Temanggung Cup dibuka secara resmi oleh Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi, Selasa malam (7/6/2022), yang juga dihadiri jajaran Forkompimda diantaranya Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Dandim 0706 Temanggung, Letkol Infantri Denver Micha Harriadhy Napu, Sekda Temanggung Harry Agung Prabowo, dan Ketua Umum KONI, Tomi Eka Kartika.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola turnamen dari Kapolres Temanggung kepada perwakilan wasit. 

“Jadi untuk tahun ini, kita gunakan semi open turnamen, tim hanya boleh menurunkan tiga pemain luar Kabupaten Temanggung,” terang Ketua Panitia, Djumianto, yang ditemui disela-sela upacara pembukaan.

Ia melanjutkan, turnamen Kapolres Temanggung Cup merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76, digagas langsung oleh Kapolres Temanggung, terselenggara atas kerjasama PBVSI dan Polres Temanggung serta panitia lokal dari desa. 

“Ini juga sebagai sarana edukasi warga, bagaimana menyelenggarakan sebuah event di saat pandemi yang sudah mulai mereda,” ujarnya. 

Selain memperebutkan trophy dari Kapolres, Djumianto menambahkan, turnamen juga memperebutkan uang pembinaan dengan total 16 juta rupiah.

Sementara itu, Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi, dalam pidatonya mengatakan, saat ini Temanggung sudah berada di level satu, jadi kita bersyukur bisa mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Ke depan, kita berharap kondisi ini terus berlanjut, sehingga mampu memulihkan ekonomi rakyat yang sempat redup akibat pandemi Covid-19.

“Di momen Hari Bhayangkara ini, Polri mengambil tema, salah satunya adalah pemulihan ekonomi, dengan kegiatan semacam ini. Harapannya, akan memulihkan perekonomian warga melalui event atau turnamen-turnamen,” katanya

Kapolres juga berpesan, agar pelaksanaan turnamen bisa menjunjung sportivitas dan profesionalisme.

“Bagi siapa saja yang membuat onar saya tidak segan akan menindak secara tegas,” tandasnya. (MC.TMG/dn;sv;sty)

Pencarian:

Komentar:

Top