Iklan Layanan Masyarakat

Empat Anggota Polisi Polres Temanggung Jalani Sertijab

Monday, 04 Jun 2018 07:49:00 1319

Keterangan Gambar : Empat Anggota Polisi Polres Temanggung Jalani Sertijab


Temanggung, MediaCenter – Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) empat anggota polisi Polres Temanggung yang menduduki jabatan barunya, Sabtu (2/6),

Sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Temanggung tersebut diberikan kepada empat anggota, yakni Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Kedu serta Kapolsek Ngadirejo. 

Adapun sebelumnya Kasat Lantas Polres Temanggung dijabat oleh AKP Sandhi Widyanoe, saat ini digantikan oleh AKP Tri Wahyuningsih, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Salatiga.

Sementara itu,  Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mochamad Zazid, saat ini digantikan oleh AKP Sri Haryono, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Kedu. Sedangkan Kapolsek Kedu dijabat oleh AKP Rachmad Efendi yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbagkum Bag Sumda Polres Temanggung. 

Selanjutnya Kapolsek Ngadirejo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Santoso, saat ini digantikan oleh Iptu Marimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Temanggung.

Dalam amanatnya Wiyono mengatakan bangga terhadap para anggotanya yang mendapatkan promosi jabatan. Menurutnya mutasi seperti ini sudah menjadi hal yang biasa dilingkup kerja Polri. “Sekarang yang namanya mutasi kita laksanakan itu sudah perintah dari pimpinan dan sudah melalui pertimbangan yang luar biasa matang,” kata Wiyono.

Ia berharap para nggota yang mendapatkan tugas baru agar dapat segera menyesuaikan dalam menjalankan tugasnya masing – masing. Sehinggga suasana yang aman dan kondusif dalam menjelang lebaran dan juga pilkada tetap terjaga. 

Ia berharap para anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik atau minimal seperti yang sebelumnya. “Kalau anggotanya berhasil saya ikut senang,”  ungkap Wiyono.

Tidak hanya itu, Ia pun juga menyebutkan keberhasilan para anggota Polri ini juga tidak lepas dari dukungan dari istri yang juga sebagai anggota bhayangkari. Fifi Wiiyono istri Kapolres pun berpesan kepada para anggota bhayangkari agar selalu mendampingi suami. Ia menuturkan jangan terlalu banyak menuntut terkait dengan situasi tugas Polri saat ini.

“Tetap kuat, tetap tabah,dan senantiasa mendukung tugas suami”, ujar Fifi yang juga sebaagai Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung itu.  (MC TMG /Penulis, Foto : Ria / Editor : Eknu)

Pencarian:

Komentar:

Top