Iklan Layanan Masyarakat

Eko Riyadi Kembali Arsiteki Persitema

Kamis, 08 Sep 2022 16:53:08 342

Keterangan Gambar : Eko Riyadi Kembali Arsiteki Persitema


Temanggung, MediaCenter - Mantan pelatih PSIS Semarang, Eko Riyadi dipastikan akan kembali  mengarsiteki klub kebanggaan Kabupaten Temanggung Persitema dalam Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022. Pelatih berpengalaman di Liga Indonesia tersebut, tidak asing bagi publik sepak bola Temanggung, karena di tahun 2013, Eko Riyadi pernah menjadi pelatih Persitema.

Ketua Persitema Temanggung, Yunianto mengatakan, salah satu alasan ditunjuknya Eko Riyadi sebagai pelatih Persitema, karena yang bersangkutan sudah tidak asing dengan kultur sepak bola di Temanggung.

“Coach ER (Eko Riyadi) sebelumnya pernah menjadi pelatih Persitema saat berlaga di divisi satu hingga utama,” ungkapnya.

Selain itu, ditambahkan oleh Yunianto, yang bersangkutan juga mempunyai komunikasi serta metode kepelatihan yang cukup bagus dan mampu mengembangkan prestasi Persitema dan pemain pemain lokal Temanggung.

“Beliau adalah pelatih yang disiplin dengan pemain dan berkomunikasi baik dengan manajemen, maka kami dan masyarakat mendoakan agar coach Eko Riyadi mampu memberikan yang terbaik bagi Temanggung,” harapnya.

Seusai ditunjuk resmi sebagai pelatih kepala, Eko Riyadi sudah nampak dalam seleksi pemain Persitema yang digelar di Stadion Bhumi Phala, Kamis (8/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Eko Riyadi mengungkapkan rasa terima kasihnya, karena telah ditunjuk sebagai pelatih kepala di Persitema, alasan dirinya mau menerima pinangan Persitema, karena sudah tidak asing dengan Persitema.

“Saya mempunyai sejarah yang indah di sini sebagai pelatih, khususnya hampir dua tahun,” tuturnya.

Selain itu, Persitema mempunyai program-program yang bagus, khususnya dalam pengembangan pemain muda yang potensial.

“Di liga tiga tahun ini kita akan optimalkan pemain muda asli Kabupaten Temanggung untuk diberikan pengalaman bermain di liga 3,” pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top