Iklan Layanan Masyarakat

Dua Perwira Polres Temanggung Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Rabu, 01 Mar 2023 16:16:19 757

Keterangan Gambar : Dua Perwira Polres Temanggung Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian


Temanggung, MediaCenter - Kepolisian Resort Temanggung menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian pada dua personal Polres setempat. Kenaikan pangkat itu ditandai dengan sebuah ritual upacara mandi kembang, Rabu (1/3/2023).

Personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, yakni Kapolsek Tretep Kompol Heru Prasetyanto dan Kasad Binmas Kompol Sri Suryani. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi.  

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan yang diberikan negara dan institusi Polres kepada anggota Polri pada saat menjelang masa pensiun.

Syarat kenaikan pangkat pengabdian adalah bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa cacat atau tidak melakukan pelanggaran hukum dan disiplin selama berdinas di lembaga Polri.

"Saya selaku Kapolres Temanggung memberikan peserta pejabat utama staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara dan juga penghargaan atas pengabdian selama ini," katanya.

Kapolres berpesan, dengan menyandang pangkat baru ini dan kurang 3 bulan melakukan pensiun untuk terus serta tetap menjaga semangat dedikasi dan produktivitas kerja bisa menjadi contoh tauladan bagi seluruh personel yang lain.

Dikatakan, kenaikan pangkat pengabdian hendaknya dijadikan motivasi bagi seluruh anggota untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi hati tulus, ikhlas dan menyadari bahwa tugas Polri merupakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

AKBP Agus Puryadi mengajak seluruh anggota untuk selalu memegang teguh disiplin etika profesi loyalitas dedikasi, serta selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan diri dengan selalu belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh.

"Mari kita laksanakan tugas dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan tekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat," kata Kapolres sembari menyampaikan serta penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. (MC.TMG/Aiz;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top