Iklan Layanan Masyarakat

DP KORPRI Kabupaten Temanggung 2022-2027 Resmi Dilantik

Senin, 13 Jun 2022 16:00:42 223

Keterangan Gambar : Dewan Pengurus (DP) Kabupaten Temanggung membuka Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Temanggung Tahun 2022 yang diadakan di Graha Bhumi Phala, komplek Kantor Bupati Temanggung, Senin (13/6/2022).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq selaku penasehat Dewan Pengurus (DP) Kabupaten Temanggung membuka Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Temanggung Tahun 2022 yang diadakan di Graha Bhumi Phala, komplek Kantor Bupati Temanggung, Senin (13/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo selaku Penasehat KORPRI Kabupaten Temanggung, Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten Temanggung, Wakil Ketua I DP KORPRI Provinsi Jawa Tengah M. Masrofi, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung serta Perwakilan dari Perangkat Daerah.

Bupati menyampaikan, apresiasi atas beberapa kegiatan yang dapat dilaksanakan dengan baik pada saat HUT KORPRI, diantaranya upacara bendera, donor darah, senam sehat, ziarah makam pahlawan dan lain sebagainya. KORPRI juga memberikan beasiswa bagi putra-putri anggota KORPRI, santunan anggota KORPRI, tali asih bagi pensiunan KORPRI dan KORPRI Peduli ke panti asuhan.

“Untuk itulah kegiatan ini hendaknya disikapi dengan positif dan penuh tanggung jawab,” kata Bupati.

Bupati berharap, rangkaian kegiatan Muskab KORPRI dengan segala hasilnya dapat disampaikan secara gamblang kepada seluruh anggota KORPRI di masing-masing Perangkat Daerah. Dengan demikian, selain menunjukkan profesionalitas kerja, juga dapat memberikan motivasi dan kontribusi terhadap peran birokrasi dengan dilandasi dedikasi, loyalitas, tanggungjawab dan disiplin.

Lebih lanjut, Bupati mengajak kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Temanggung untuk meningkatkan produktifitas, serta berorientasi pada hasil.

“Pelayanan yang kita berikan disertasi kecepatan dan kemudahan, apalagi saat ini terpaku dengan teknologi informasi dan juga media sosial, diharapkan tidak sekedar untuk menjadi jejaring sosial pribadi, melainkan mempercepat penyelesaian tugas,” imbuhnya. 

“Disinilah KORPRI harus terus memacu diri untuk bisa memenuhi keinginan masyarakat secara cepat, mudah, murah, tetapi terukur dan dengan demikian bisa dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, M. Masrofi  mewakili Ketua DP KORPRI Provinsi Jawa Tengah melantik DP KORPRI Kabupaten Temanggung dan Bapor (Badan Pembina Olahraga) KORPRI Kabupaten Temanggung Periode 2022-2027. 

Adapun Pengurus DP KORPRI Kabupaten Temanggung yang dilantik antara lain Hary Agung Prabowo sebagai ketua, Gotri Wijayanto Wuriatmojo sebagai Wakil Ketua I dan Kristi Widodo sebagai Wakil Ketua II. Sedangkan Bapor KORPRI Kabupaten Temanggung dilantik Tri Raharjo sebagai ketua, dan Saltiyono Atmaji sebagai Wakil Ketua.

M. Masrofi menyampaikan selamat atas dilantiknya DP KORPRI dan Bapor KORPRI Kabupaten Temanggung Periode 2022-2027.

“Ke depan saya berharap KORPRI semakin maju melalui program kerja yang nyata, aplikatif, kreatif dan inovatif. Anggota KORPRI harus semakin beretika, bermoral baik, berkarakter Indonesia serta berintegritas,” ujarnya.

“Mari bergandeng tangan untuk bekerja dan berkarya nyata demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kabupaten Temanggung,” pungkasnya. (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top