Iklan Layanan Masyarakat

Ditutup Sabtu Malam, Grebeg Parakan 2022 Sukses Digelar

Minggu, 13 Nov 2022 09:28:26 201

Keterangan Gambar : Penampilan ketoprak Mardi Utomo mengakhiri rangkaian acara Grebeg Parakan Kota Pusaka 2022 dengan tema "Ruwat Bumi Parakan" pada Sabtu (12/11/2022) malam.


Temanggung, MediaCenter - Penampilan ketoprak Mardi Utomo mengakhiri rangkaian acara Grebeg Parakan Kota Pusaka 2022 dengan tema "Ruwat Bumi Parakan" pada Sabtu (12/11/2022) malam.

Salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-188 KabupatenTemanggung tersebut sukses digelar sejak (7/11/2022) lalu dengan panggung utama di eks Stasiun Parakan Wetan, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.

Acara ditutup secara simbolis oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Samsul Hadi yang mewakili Bupati Temanggung.

Bupati melalui Kepala Dinkominfo menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung, khususnya Kecamatan Parakan atas diadakannya kegiatan Grebeg Parakan.

Acara yang dimulai dari pelaksanaan kirab, gelaran produk UMKM, mujahadah dan kegiatan lainnya berjalan dengan sukses dan lancar.  Adanya bazar UMKM juga memberikan berkah bagi masyarakat. 

"Semoga dapat memberikan berkah manfaat untuk masyarakat. Selanjutnya diharapkan agar ke depan semakin bisa berkembang lebih baik dan mampu membuktikan sebagai ikon nya Parakan, sesuai dengan sejarahnya, bahwa Parakan dari dahulu sudah menjadi pusat niaga dan pusat pemerintahan," ungkapnya.

Mustahal Nasucha, yang akrab dipanggil Gus Tahal selaku Ketua Panitia Grebeg Parakan 2022 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi di acara tersebut.

"Semoga acara ini diberikan keberkahan, serta memberikan efek peningkatan ekonomi bagi masyarakat. Semoga di tahun yang akan datang grebeg semakin bermakna, grebek semakin baik lagi," tandasnya. (MC TMG/sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top