Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Terima Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Temanggung

Rabu, 10 Feb 2021 16:45:12 238

Keterangan Gambar : Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo)  Kabupaten Temanggung menerima kunjungan kerja dari Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung, Rabu (10/02/2021). 


Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo)  Kabupaten Temanggung menerima kunjungan kerja dari Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung, Rabu (10/02/2021). 

Rombongan Komisi A DPRD tersebut diterima oleh Kepala Dinkominfo Samsul Hadi, didampingi Sekretaris Dinkominfo Sigit Aryono, para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kassubag bertempat di Aula Dinkominfo Kabupaten Temanggung.

Dalam kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung yang diketuai oleh Rochmat Fauzi, Kepala Dinkominfo menyampaikan beberapa hal, khususnya mengenai informasi dan komunikasi serta terkait LPPL Temanggung TV sebagai salah satu aset Kabupaten Temanggung.

Samsul menyampaikan bahwasanya LPPL Temanggung TV merupakan aset yang harus dikelola dengan baik. “LPPL Temanggung TV sudah menjadi aset penting bagi Kabupaten Temanggung dan juga aset masyarakat, maka jangan sampai Temanggung TV berhenti siaran. Untuk itu harus betul-betul ada konsep jelas dan itulah yang sedang kami rumuskan,” jelasnya.

“Dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Komisi A terkait keberlanjutan  Temanggung TV yang saat ini termasuk dalam koordinasi Dinkominfo,” lanjutnya.

Lebih lanjut Samsul mengatakan bahwa sesuai Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) terbaru, Dinkominfo menjadi pusat informasi bagi masyarakat, sehingga peran aktif stakeholder, khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) niscaya diperlukan. (MC.TMG/Tofa;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top