Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Temanggung Adakan Serah Terima Jabatan Ketua DWP

Kamis, 21 Jan 2021 16:51:25 686

Keterangan Gambar : Ny. Dewi Insan Kamil Pamungkas Gotri Wijianto (kanan) selaku Ketua DWP Dinkominfo lama, Ny. Rusmini Samsul Hadi (kiri) selaku Ketua DWP Dinkominfo baru.


Temanggung, MediaCenter – Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah dari Ny. Dewi Insan Kamil Pamungkas Gotri Wijianto selaku Ketua DWP Dinkominfo lama kepada Ny. Rusmini Samsul Hadi selaku Ketua DWP Dinkominfo baru dilaksanakan di Aula Lantai 3 Dinkominfo Temanggung,  Kamis (21/01/2021). 
Acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP Dinkominfo. 

Selain serah terima jabatan dari Ketua DWP lama kepada Ketua DWP baru, dilaksanakan juga acara pelepasan Sekretaris lama DWP Dinkominfo Inarni Nur Dyahwanti yang berpindah tugas ke instansi lain.  

Rusmini Samsul Hadi mengatakan, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan rapat pleno DWP Dinkominfo yang menghasilkan beberapa agenda yang menjadi rencana kegiatan DWP selanjutnya, diantaranya rencana program Pojok Baca dan Koperasi Kecil. 

“Untuk kegiatan Pojok Baca akan kita sediakan buku yang berasal dari sumbangan anggota DWP untuk dimanfaatkan sebagai media baca yang bisa dipinjam, baik oleh pegawai Dinkominfo maupun anggota DWP Dinkominfo,” jelasnya. 

Ia menambahkan, selain Pojok Baca juga akan dibentuk Koperasi Kecil DWP Dinkominfo dengan menyediakan keranjang kecil sebagai tempat untuk menaruh barang yang akan dijual seperti tisu, minuman dan makanan kecil serta barang lain yang menjadi kebutuhan pegawai di kantor Dinkominfo.

“Diharapkan kedepan pertemuan dharma wanita akan diadakan lebih rutin, sehingga akan mempererat tali persaudaraan dan keakraban antar istri dari karyawan di Dinkominfo,” pungkasnya. (MC TMG/Rizal;Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top