Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Laksanakan Rapat Koordinasi Talkshow Sudut Pandang

Jumat, 30 Sep 2022 11:05:32 330

Keterangan Gambar : Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melaksanakan Rapat Koordinasi Talkshow "Sudut Pandang" bertempat di Aula Dinkominfo Temanggung, Kamis (23/6/2022).


Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melaksanakan Rapat Koordinasi Talkshow "Sudut Pandang" bertempat di Aula Dinkominfo Temanggung, Kamis (23/6/2022).

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Dinkominfo Dyah Sulistyowati dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo M. Yusuf, serta perwakilan dari 23 OPD yang ada di Kabupaten Temanggung.

Dyah Sulistyowati menyampaikan, bahwa rapat tersebut diadakan untuk membahas teknis Pelaksanaan Tapping Talkshow "Sudut Pandang" yang merupakan salah satu program yang ditayangkan di LPPL Temanggung TV. “Sudut Pandang” merupakan program khusus untuk menyampaikan program-program kerja OPD di lingkungan Pemkab Temanggung.

Dalam rapat tersebut, masing-masing OPD diberi kesempatan untuk memberikan masukan, ide, serta saran terkait topik bahasan yang akan disajikan dalam Talkshow sesuai dengan bidang masing-masing.

“Meski topik sudah ada, kami persilakan dari masing-masing OPD untuk memberikan masukan terkait materi yang akan disampaikan nanti, sehingga nantinya dalam proses tapping akan berjalan baik,” tuturnya.

Dyah Sulistyowati juga menambahkan agar masing-masing perwakilan OPD untuk terus berkoordinasi terkait kegiatan-kegiatanya pada lingkup Kabupaten Temanggung agar dapat diliput serta dipublikasikan kepada masyarakat secara luas. 

“Dimohon juga bapak-ibu perwakilan OPD untuk sharing kegiatan-kegiatan dalam lingkup Kabupaten Temanggung. Untuk apa? Untuk keperluan kami liput dan kami publikasikan kepada masyarakat,” tandasnya. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top