Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Jalin Kerjasama dengan BPS Temanggung

Senin, 15 Feb 2021 15:33:53 504

Keterangan Gambar : Kepala Dinkominfo Kabupaten Temanggung Samsul Hadi (kiri) dan Kepala BPS Temanggung Haryono (kanan) menandatangani Perjanjian Kerjasama di Aula Dinkominfo , Senin (15/2/2021)


Temanggung, MediaCenter - Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung, Senin (15/2/2021) dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan koordinasi teknis antara Dinkominfo Kabupaten Temanggung dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Temanggung.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinkominfo Samsul Hadi didampingi Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinkominfo Sunaryo, serta Kepala BPS Temanggung Haryono beserta jajarannya.

PKS ini dilakukan dalam rangka penyusunan publikasi statistik sektoral berupa Buku Statistik Kabupaten Temanggung Tahun 2021, Buku Analisis Kondisi Kemiskinan Kabupaten Temanggung Tahun 2020 serta Penyusunan Buku Analisis Situasi Pembangunan Manusia  (ASPM) Kabupaten Temanggung Tahun 2020.

Kepala Dinkominfo dalam kesempatan ini berharap dengan PKS ini dapat menambah komitmen Dinkominfo dan BPS untuk bekerjasama dan mencapai hasil yang optimal.

"Dengan fungsi komunikasi pada instansi, kita akan mempublikasikan apa yang telah kita lakukan," ungkap Samsul. 

Kepala BPS Kabupaten Temanggung Hariyono menyambut baik dengan ditandatanganinya PKS ini.

"Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik kedepannya akan lebih baik lagi dan apa yang kita lakukan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua kedepannya," ungkap Hariyono. 

Dalam kerjasama ini BPS Kabupaten Temanggung akan melakukan penyusunan materi publikasi, menyusun laporan pendahuluan, laporan antara dan laporan akhir.(MC.TMG/Pakdhe;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top