Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Dukung Penuh Tim ESI Temanggung

Senin, 03 Jun 2023 15:33:03 187

Keterangan Gambar : Dinkominfo Dukung Penuh Tim ESI Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung memberikan dukungan penuh kepada Tim E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Temanggung dalam Turnamen E-Sport cabang Mobile Legends dan PUBG Mobile yang dilaksanakan 3-4 Juni 2023 di Wenzka Kave, Temanggung. 

Acara ini dibuka untuk umum dengan peserta dari Kabupaten Temanggung, Wonosobo dan Magelang, serta berlangsung pada pukul 09.00 - 19.00 WIB. 

Aditya Sigit Grahita Utama selaku Ketua ESI Temanggung menyampaikan antusias yang luar biasa dari para peserta. 

"Antusias peserta yang mengikuti turnamen ini sungguh luar biasa, pada Divisi Mobile Legends kami bisa mendapatkan 14 tim yang mendaftar dari Kabupaten Temanggung, 1 tim dari Kabupaten Wonosobo dan 1 tim dari Kabupaten Magelang. Begitu pula dengan Divisi PUBG Mobile juga tidak kalah luar biasa antusiasnya, 5 tim terbaik dari kedua cabang turnamen ini nantinya akan berlomba pada Kancah Regional Mataram yang akan berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)," jelasnya. 

"Untuk mendapatkan atlet terbaik, setiap hari kami juga mengadakan latihan, baik dari internal ESI Temanggung, maupun latihan dengan kabupaten/kota lain, agar para atlet bisa selalu dalam keadaan yang siap dan solid," imbuhnya. 

Gotri Wijianto Wuriatmojo selaku Kepala Dinkominfo Kabupaten Temanggung dan juga Ketua Umum, serta Penanggung Jawab ESI Kabupaten Temanggung menyampaikan, bahwa Dinkominfo mendukung secara penuh Tim E-Sport yang bertanding.

"Kami dari Dinkominfo mendukung penuh tim  E-Sport agar terus berprestasi," tandasnya. (MC.TMG/cel;att;lgs;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top