Iklan Layanan Masyarakat

Dinbudpar Adakan Koordinasi Gebyar Event 2020 Temanggung
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 12 Mar 2020 25
Blog single photo

 

Temanggung, MediaCenter - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Temanggung mengadakan rapat koordinasi kepada pihak terkait yang terlibat dalam penyelenggaraan Gebyar Event 2020 yang akan dilaksanakan pada 28 Maret 2020.
Bertempat di Ruang Rapat Dinbudpar Kabupaten Temanggung, pihak terkait yang turut mendukung acara tersebut, seperti Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Lingkungan Hidup, Bagian Humas, Kecamatan Temanggung, Satuan Polisi Pamong Praja, Takmir Masjid Agung Darussalam, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Dan Kawasan Permukiman, Temanggung TV dan ErTe FM.
Selaku Kepala Dinbudpar Kabupaten Temanggung sekaligus memimpin rapat koordinasi, Edy Cahyadi mengemukakan, bahwa pihak terkait diharapkan mendukung suksesnya acara Gebyar Event 2020 atau Launching Calendar Of Event.
Karena acara tersebut akan berjalan dengan baik jika ada dukungan dari pihak terkait yang bertujuan  menginformasikan kepada masyarakat tentang event daerah di 2020, memotivasi penyelenggara event untuk kesuksesan acara, mengajak masyarakat berperan aktif dalam memeriahkan dan mensukseskan setiap event yang diselenggarakan dan untuk promosi pariwisata di Kabupaten Temanggung.
"Semoga adanya rapat koordinasi ini dapat memberikan gambaran bagi pihak terkait tentang jalannya acara dan dapat dipahami sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, sehingga acara Gebyar Event 2020 berjalan dengan sukses," tandas Edy, Rabu (11/3/2020). (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top