Iklan Layanan Masyarakat

Dialog Kebangsaan dan Kerukunan Tokoh Lintas Agama

Senin, 29 Nov 2021 19:02:57 648

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo memberikan sambutan dalam kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Senin (29/11/2021).


Temanggung, MediaCenter - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) melaksanakan kegiatan Dialog Kebangsaan dan Kerukunan Tokoh Lintas Agama dengan tema "Menuju Temanggung Guyub Rukun Harmonis, Religius dan Pancasilais" di Omah Kebon Resto Temanggung, Senin (29/11/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo, Kapolres Temanggung AKBP Burhannudin, Kepala Bankesbangpol Temanggung dan diikuti oleh tokoh dan pimpinan ormas lintas agama di Kabupaten Temanggung. 

Dalam sambutannya, Wabup selaku Ketua Dewan Penasehat FKUB Temanggung mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada FKUB yang telah menyelenggarakan kegiatan dialog ini.

"Kunci sukses organisasi agar bisa berjalan dan maju adalah manajemennya. Bagaimana dalam pengelolaan orgasinasi dan melakukan koordinasi dengan segala sektor. Dengan koordinasi yang baik, maka akan berjalan komunikasi dengan baik. Hal tersebut telah dilakukan FKUB," katanya.

Tujuan kegiatan adalah untuk mewujudkan kerukunan beragama di Kabupaten Temanggung dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dengan semangat kebhinekaan yang rukun dan damai. (MC.TMG/pd;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top