Iklan Layanan Masyarakat

Dewan Pengurus KORPRI Temanggung Lepas 51 Anggota Purna Tugas

Senin, 31 Mei 2023 18:46:25 260

Keterangan Gambar : Dewan Pengurus KORPRI Temanggung Lepas 51 Anggota Purna Tugas


Temanggung, MediaCenter - Sekretaris Daerah selaku Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Temanggung, Hary Agung Prabowo, melepas 51 anggota KORPRI yang memasuki masa purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Juni 2023, bertempat di Pendopo Jenar, Komplek Kantor Bupati Temanggung, Rabu (31/5/2023) pagi. 

Acara pelepasan anggota KORPRI Purna Tugas turut dihadiri langsung oleh Kepala Perangkat Daerah, tempat anggota KORPRI yang memasuki masa purna tersebut bertugas.

Sekda Kabupaten Temanggung, Hary Agung Prabowo menyampaikan apresiasi atas dedikasi, etos kerja, dan pengabdian dari anggota KORPRI yang memasuki Purna Tugas dalam membangun Kabupaten Temanggung. 

"Hari ini sejumlah 51 anggota KORPRI yang pensiun terhitung mulai tanggal 1 Juni 2023. Syukur, Alhamdulillah kakak-kakakku semuanya sudah lulus 100%. Saya atas nama pribadi dan atas nama Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan kami. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir di sini, yang sudah betul-betul membangun Temanggung luar biasa, etos kerjanya juga luar biasa, dedikasi dan loyalitasnya terhadap seluruh pemangku kepentingan juga luar biasa," ungkap Sekda dengan penuh makna. 

Tipyono, perwakilan dari anggota KOPPRI yang memasuki masa purna tugas mengungkapkan permohonan pamit dan undur diri dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung. Meski telah berakhir masa tugasnya, Tipyono juga menyampaikan, bahwa pengabdian masyarakat di lingkungan masing-masing akan terus dilaksanakan. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala bimbingan, saran, arahan, baik yang bersifat dinas maupun non-kedinasan. Sekaligus kami mohon maaf atas segala kesalahan yang kami lakukan selama kita bekerja sama di Instansi Pemerintah Kabupaten Temanggung. Walaupun kami sudah memasuki masa pensiun, kami akan melanjutkan pengabdian kami pada keluarga dan pada lingkungan masyarakat domisili kami," ungkapnya. (MC.TMG/nin;pde;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top