Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Temanggung Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kamis, 09 Apr 2020 10:51:45 799

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung,  M Al Khadziq melantik 2 pejabat yang akan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung, Rabu (08/04/2020).
Ke-2 JPT Pratama akan mengisi 2 posisi yang kosong, yaitu C Masrik Amin Zuhdi Sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda dan Kristi Widodo sebagai Asisten Administrasi Setda. Bupati berharap pejabat yang baru dilantik bisa lebih kontributif.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dilaksanakan  kali ini sedikit berbeda, karena dilaksanakan ditengah suasana daerah menghadapi pandemi Covid-19. Selain Bupati, turut hadir Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, beberapa kepala perangkat daerah, para rohaniawan dan saksi. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi interaksi antar individu dan pengumpulan banyak orang. Semua yang hadir juga mengenakan masker serta mengatur jarak tempat duduk yang berjauhan. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya-upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. 
Bersamaan dengan pengangkatan ini , Bupati Temanggung juga telah mengeluarkan surat keputusan mengangkat Agus Sujarwo sebagai Plt. Staf Ahli Bidang Hukum dan Administrasi, C Masrik Amin sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan serta Kristi Widodo sebagai Plt. Kepala BPPKAD 
“Kami berharap di tempat tugas yang baru akan memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Temanggung dengan tanpa meninggalkan kontribusinya, khususnya pemikiran-pemikiran dibidang-bidang yang baru ditinggalkan” kata Bupati saat memberikan sambutan pelantikan.  
(MC TMG/ Safi;Ekonug;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top